Rabu, 01 Agustus 2012

TAHUN 2025 GAK PERLU DOKTER




Ini bukan soal kepastian, tapi sebuah ramalan yang sering banget dilakuin sama banyak orang di awal-awal tahun. Nah, ramalan ini bakal membawa kita ke sebuah perkiraan yang akan terjadi dalam 5 sampai 25 tahun ke depan. Tahun 2010 baru aja dilewatin, tapi udah banyak orang yang meramal bakal terjadi sesuatu yang luar biasa di tahun-tahun mendatang.
Di Inggris, ramalan-ramalan fenomenal udah menguap di kalangan masyarakat. Survei yang dilakukan oleh MSN terhadap 100 ribu orang Inggris, baik cewek dan cowok, tentang apa yang bakalan terjadi tahun 2025 belum lama dilakukan. Dan hasilnya, separuh responden meramalkan kalo Pangeran William bakal menjadi raja, melewati kiprah bokapnya, Pangeran Charles. Tapi nggak sedikit juga yang meramal bahwa sistem monarki yang dianut Inggris bakal terhapus.
Tapi percaya apa nggak, orang Inggris meramalkan bahwa negaranya akan pecah menjadi empat bagian dengan pemerintahan yang berbeda-beda. Hal ini diperkirakan karena munculnya partai baru yang memimpin pemerintahan di Inggris. Kendali kekuasaan diramalkan akan dijalankan Partai Buruh. Responden juga meramalkan negara adikuasa bukan lagi milik Amerika. Sebanyak 60 persen responden, yakin Amerika bakal disingkirkan Cina.
Bagaimana tentang penjelajahan luar angkasa? Hmmm… setelah penelitian panjang dilakukan oleh banyak ilmuwan, ramalan yang dilakukan oleh para 4 persen responden optimis manusia bakalan membangun kehidupan permanen di Mars. Sementara 10 persennya udah ngebayangin nih bakal ada koloni manusia di luar angkasa.
Soal teknologi, lebih dari separuh responden meramalkan orang-orang yang hidup di tahun 2025 bakal menonton siaran tivi kesukaannya dari tivi yang tersambung dengan jaringan internet. Trus, di tahun tersebut pergi ke dokter udah nggak ada pentingnya. Apa yang terjadi pada kondisi bodi orang-orang di tahun tersebut tinggal mengecek ke perangkat aplikasi yang ada dalam gadjet mereka. Dan operasi plastik udah jadi hal yang biasa di kalangan masyarakat pada tahun 25 tahu mendatang. Trus, kamu bakal jadi apa yah?

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates